Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER DARAH

TANDA TANDA GEJALA KANKER DARAH DAN BAGAI MANA CARA PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER DARAH TANPA HARUS MELAKUKAN TINDAKAN MEDIS SEPERTI KEMOTERAPI.

Gejala Leukemia yang sering ditimbulkan umumnya berbeda diantara penderita, namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:
  • Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh).
  • Perdarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).
  • Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.
  • Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.
  • Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.
  • Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.
  • Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.

INI LAH ACE MAXS SEBAGAI PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER DARAH TERBAIK AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Cara Pemesanan Ace Maxs Klik Di Sini

Kandungan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah
Ace Maxs yang merupakan Pengobatan Tradisional Kanker Darah terbuat dari perpaduan luar biasa yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan alami tersebut sejak dulu telah diketahui memiliki khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah

Manfaat daun sirsak sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah
Dari berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak yaitu acitogenins cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, Kanker Darah, Kanker Hati, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan lain-lain.

Daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat serta membasmi proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan.

Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal. Sehingga Kulit Manggis yang terkandung dalam minuman Multikhasiat Ace Maxs ini sangat baik digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah

Manfaat kulit manggis Sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah
Sebagaimana apa yang telah diketahui bahwa kulit buah Manggis mengandung berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan manusia. Pada kulit buah manggis terdapat kandungan Xanthone yang bisa meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh Anda.

Dari eberapa hasil penelitian yang telah di lakukan menunjukkan bahwa kulit buah Manggis memiliki manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan kulit Manggis dalam mematikan sel kanker.
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Bagai Mana,? Apakah Anda Tertarik dengan Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Darah.?
Ace Maxs memang merupakan perpaduan ide brilian yang sempurna, Mengatasi penyakit kanker darah dengan dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kanker Darah tentu saja tidak ada efek samping. Karena seperti yang dikatakan Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim sehubungan dengan pengobatan kanker, bahwa “Tidak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.” kutip nya pada majalah Trubus.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS
 

1 komentar:

  1. Infrormasi yang sangat bagus sekali dan sayang apabila dilewatkan, terimakasih saya ucapkan buat admin yang sudah berbagi informasi ini. Jangan lupa kunjungi juga blog kami obat kanker darah

    BalasHapus